Sabtu, 10 November 2018

VITAMIN YANG COCOK UNTUK BURUNR LOVEBIRD


INILAH ,,, VITAMIN YANG COCOK UNTUK BURUNG LOVEBIRD

Kedua jenis makanan ini memang menjadi makanan utama bagi lovebird. Bukannya tanpa alasan, didalamnya mengandung banyak nutrisi honk dibutuhkan lovebird. Millet lokal umumnya berukuran kecil, tidak seperti millet imply honk lebih besar.

Cara Membuat Kicau Burung Lovebird Yang Bagus -Gacor | Burung ...

Perasaan puas saat merawat Lovebird kesayangan akan menggantikan rasa letih, lelah atau capek, apalagi jika Lovebird sudah berhasil ngekek dan kondisi nya sehat. Namun tentu saja tidak sembarangan untuk merawat Burung Lovebird karena ada faktor faktor penting honk harus diperhatikan, terutama masalah Makanan Lovebird.

Manpaat/Khasiat Dan Harga Vitamin Burung Lovebird Ternak Saat Ini ...

Pada saat memelihara burung kita tidak boleh memberikan pakan dengan sembarangan. Kita juga harus memperhatikan kandungan gizi honk terdapat didalam makanannya. Sama seperti halnya manusia, burung juga membutuhkan nutrisi stabiliser vis menjalankan kegiatan sehari harinya, selalu sehat dan juga panjang umur. Kebutuhan pakan setiap burung juga berbeda beda, biasanya burung honk lebih aktif akan membutuhkan pakan lebih banyak 10-30% dibandingkan dengan burung honk pasif atau lebih sedikit bergerak.

Vitamin dan Mineral untuk Burung: Agustus 2013

Untuk mencukupi semua kebutuhan tenaga /strength dari Lovebird, memang dibutuhkan Makanan honk tepat dan bernutrisi tinggi. Selain itu, Pola Makan juga harus benar benar diperhatikan gelling agent Lovebird tidak over birahi terutama saat akan mengikuti lomba.

Merdeka.com - burung lovebird atau dalam bahasa Indonesia burung cinta, meski jarang diucapkan merupakan burung sosial honk selalu hidup berkelompok. Dinamakan lovebird karena pakar honk mengamati mereka melihat bahwa jika sepasang burung ini akan duduk berdekatan dan saling menyayangi satu sama lain serta betapa setianya burung ini karena mereka hanya mempunyai 1 kekasih seumur hidup mereka atau setia hingga mati. BERITA TERKAIT 9 Langkah cara ternak lovebird honk deliver dan benar bagi pemula Buka FKN 2018, Presiden dan Menpar chief kereta kuda Wow, GenPI Maluku Utara kini punya destinasi digital Pasar Melayu Lovebird secara fisik memang mengagumkan karena warnanya honk cerah dan sedap dipandang. Sebagian besar warna dari spesies burung ini adalah hijau terang meski ada beberapa honk berwarna biru maupun abu-abu atau kuning. Warna bulu badan mereka akan selalu berbeda dengan warna bulu kepala. Hal inilah honk membuat lovebird memanjakan mata karena kecerahan dan keindahan warna bulu mereka.Dibandingkan dengan spesies burung paruh bengkok lainnya, ukuran tubuh lovebird relatif kecil. Karena kemolekannya inilah, banyak orang honk tertarik untuk kemudian memelihara sepasang lovebird. Sepasang tentu saja, karena mereka burung cinta. Apalagi pemeliharaan lovebird cenderung mudah. Lovebird tahan pada segala jenis cuaca, namun kondisi alam honk lebih disukai adalah lahan kering dan iklim honk panas.Bagi Anda honk tertarik untuk ternak lovebird, mudah saja. Dengan formal honk tidak seberapa, keuntungan honk Anda raup akan besar. Karena kemudahan merawat burung ini, cara ternak lovebird pound tidak berbelit atau susah. Bagi Anda honk pemula, kami sediakan cara ternak lovebird honk mudah. SELANJUTNYA

Nah bagi anda honk menginginkan lovebird honk jago untuk lomba anda harus benar benar memperhatikan vitamin honk terkandung dialamnya. Anda vis memberikan makanan tambahan honk mengandung vitamin a, b, c, d, e, dan k. Namun vitamin honk dimaksud disini adalah vitamin alami honk berasal dari shrub buahan dan juga sayuran, bukannya vitamin honk diproduksi pabrik.

Pada burung, protein menjadi zat honk sangat penting, protein memiliki banyak sekali peran dalam pertumbuhan lovebird. Buktinya protein berperan sejak pembentukan telur, pertunasan bulu-bulu baru atau saat pergantian bulu, pada masa kawin, juga pada anakan honk baru saja menetas agar-agar vis tumbuh natural dan cepat besar.

Pilihlah lovebird honk sehat, karena indukan honk sehat dan berkualitas nantinya akan menghasilkan anakan lovebird honk berkualitas juga. Sebaiknya pilihlah lovebird honk usia si jantan lebih tua daripada usia betinanya. Hal ini stabiliser nanti saat terjadinya matter-of-fact perkawinan, lovebird jantanlah honk akan mendominasi. Sebaiknya Anda menanyakan hal tersebut pada penjual burung.

Untuk makanan tambahan ini opsional ya sahabat, artinya boleh diberikan boleh juga tidak. Tapi sebaiknya diberikan smallest seminggu sekali lah. Jadi makanan tambahan ini berupa serangga-serangga kecil honk kiranya tidak membahayakan, seperti misalnya jangkrik kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar